♥Time

Jumat, 22 Juni 2012

Cello

Diposting oleh Ririe Novita Elsa di 02.12


Pada awal episode Bad Love rasanya ceritanya tuh berlangsung cepet banget tapi panjang.

Tapi aq kasi inti ceritax saja yh…
Diawali dengan cerita love story yg biasa, Na In Jung yang seorang pemain Cello dan disebuah pesta in jung kepalanya tertimpuk sama kaleng,dia berbalik dan melihat yang menimpuknya ternyata dia adalah yong ki
lalu bertemu dengan Soo Hwan yang seorang pengusaha diperusahaan mertuanya, awalnya dari sebuah taman dan mereka saling menyapa dan bersama-sama naik kapal disore yang yang sangat indah.

Saling menyapa dan pertemuan mereka pun berlanjut lebih dalam seperti sepasang suami istri yang saling mencintai awalnya NA IN JUNG ragu tapi entah kenapa dia yakin dan menyerahkannya ke Soo Hwan.
Berlarian dipantai digendong kesana kemari perasaan yang sangat membahagiakan dan mereka berpacaran.
Tapi ada hal yang tak diketahui oleh IN JUNGg yaitu Soo Hwan yang sudah memiliki istri yang mempunyai penyakit kleptomania. Istrinya sangat suka marah bila permintaannya tidak dikabulkan bah kan suaminya sekali pun. Ibu ga yun pun tak memarahi gay un yang memukul karyawan yang dipukulnya.karyawan tersebut terus memegang kepalanya yang berdarah.

 Na In Jung akhirnya tahu bahwa Soo Hwan sebenarnya sudah beristri. Teman NA IN JUNG pun menyarankan agar hubungannya dengan sung soo harus berpisah.  Na In Jung dan Lee Soo Hwan sempat berpisah, namun karena saking cintanya Na In Jung akhirnya memutuskan kembali pada Lee Soo Hwan dan rela dijadiin selingkuhan.

Akhirnya istri Lee Soo Hwan mengetahui hubungan gelap suaminya dan langsung melabrak Na In Jung yang menyebabkan pergelangan tangan Na In Jung terluka sehingga ia tidak bisa lagi bermain Cello.
Mereka berdua dibawa ke kantor polisi dan ibu mertua Soo Hwan pun akan membebaskannya & na in jung kalau Soo Hwan harus benar-benar berpisah (karena ibu Soo Hwan mempunyai utang yang banyak kepada keluarga istrinya itu) Soo Hwan pun memutuskan akan meninggalkan NA INJUNG, agar istrinya tidak menyakiti NA IN JUNG. Di dalam mobil Soo Hwan tak bisa menahan amarahnya sama keluarga istrinya yang memperlakukan NA IN JUNG seperti itu tapi apa daya Soo Hwan tidak memiliki kekuatan utuk melawan keluarga istrinya,bah kan istrinya pun telah memiliki penyakit yang membuat orang yang tak bias berteman dengannya.

 Setelah kejadian itu, Na In Jung dan Lee Soo Hwan benar-benar berpisah.
Na injung berjalan seperti orang yang tidak tau kemana tujuannya, yong ki yang berada di dalam mobil melihat wanita yang berada dijembatan seperti mau bunuh diri. NA IN JUNG pun berada ditepi sungai dipinggir jalan,dia tidak bias menahan apa yang ada dihatinya. Dia memegang sebuah kalung yang diberiakan oleh Soo Hwan dan yong ki datang menyapa dan berbincang sama NA IN JUNG dan mereka berbincang tapi NA IN JUNG tidak terlalu meladeni yong ki,beberapa saat NA IN JUNG melempar kalung yang berada ditangannya.

Na In Jung dan keluarganya lalu pindah rumah, tapi kemudian Na In Jung mengetahui bahwa ia hamil. Kehamilannya itu diketahui oleh istri Lee Soo Hwan dan membuat istri Lee Soo Hwan marah dan mencari alamat baru Na In Jung. Setelah bertemu Na In Jung.

terjadi pertengkaran besar yang menyebabkan kandungan Na In Jung keguguran. Tidak lama setelah kejadian itu, orang tua Na In Jung mengalami kecelakaan, melihat kedua orang tuanya yang berada di ICU jantung NA IN JUNG seakan tersayat akan yang dialaminya :dia dipermalukan didepan umum sama istri soo hwan, dia tidak bisa main cello lagi,mengalami keguguran beberapa jam kemudian orang tuanya yang menghadapi hidup dan mati diruang ICU.

Karena tidak tahan dengan hidupnya, Na In Jung memutuskan untuk bunuh diri dengan meyebrang dijalan dan menghadapkan tubuhnya ke mobil yang akan menabraknya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ririe's story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea