♥Time

Minggu, 17 Juni 2012

Profil Zac Efron :))

Diposting oleh Ririe Novita Elsa di 02.08

Zachary David Alexander Efron
Laki-Laki
San Luis Obispo, California, AS, 18 Oktober 1987

Tinggi Badan:
179 cm

Biografi :
Terlahir dengan nama panjang Zachary David Alexander Efron, aktor muda ini mengawali karirnya sejak usia 11 tahun saat kedua orang tuanya melihat bakat menyanyi pada Zac. Dari kursus vokal yang ia ambil, Zac kemudian mendapat bagian pada sebuah produksi teater semacam GIPSY, PETER PAN, dan AUNTIE MAME.

Peran dalam teater ini dengan segera disusul oleh penampilan Zac pada layar kaca. Pemirsa TV mungkin masih ingat peran aktor muda ini dalam serial TV ER atauFIREFLY. Zac bahkan pernah berperan sebagai bocah penderita autis pada serialMIRACLE RUN sekitar tahun 2004 lalu.

Zac juga sempat tampil dalam serial CSI: MIAMI, HIGH SCHOOL MUSICAL, danHAIRSPRAY. Dalam perannya sebagai Link Larkin pada HAIRSPRAY Zac sempat memperoleh penghargaan Young Hollywood Award.

Walaupun baru berkarir selama 6 tahun, namun tak sedikit film yang sudah dibintangi aktor muda ini. Tak kurang dari 25 judul film sudah mencantumkan nama aktor ini sejak tahun 2002 hingga sekarang. Dan dari 25 judul film itu, Zac sudah meraih tak kurang dari 6 penghargaan.

Melanjutkan kesuksesan dari film HIGH SCHOOL MUSICAL, Zac kembali didapuk jadi pemeran utama bersama sang kekasih, Vannesa Hudgens di HIGH SCHOOL MUSICAL 2 dan HIGH SCHOOL MUSICAL 3.


Sumber:http://selebriti.kapanlagi.com


0 komentar:

Posting Komentar

 

ririe's story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea