♥Time

Kamis, 28 Juni 2012

Pria Indonesia Tewas Terjatuh dari Marina Bay Sands

Diposting oleh Ririe Novita Elsa di 05.17

SINGAPURA, KOMPAS.com — Seorang pria yang diyakini warga Indonesia berusia 33 tahun ditemukan tewas di Marina Bay Sands (MBS), Singapura, Rabu (20/6/2012) malam. Pria itu diduga telah jatuh dari lantai 52 menara 2 MBS, lapor harian Straits Times, Kamis. Laporan itu tidak menyebutkan nama orang tersebut.

Jenazah pria itu ditemukan sekitar pukul 21.00 pada Rabu malam di dekat Restoran Rise di lobi hotel, yang terletak di lantai dasar. Menurut laporan harian itu, pria tersebut mungkin telah jatuh dari lantai 52 menara 2 MBS.

Laporan sebelumnya mengatakan, tidak diketahui apakah jenazah itu seorang pria atau wanita. Soalnya, tubuh orang itu hancur menjadi beberapa bagian akibat menghantam permukaan yang keras dalam proses kejatuhannya. Harian itu mengatakan, hal tersebut telah menyulitkan identifikasi awal untuk menentukan jenis kelamin orang itu.

Straits Times melaporkan, bagian-bagian tubuh orang itu berceceran mulai dari lantai 18. Bagian kakinya ditemukan sekitar 10 meter dari permukaan tanah.

Ini merupakan kasus kedua jenazah ditemukan di resor terintegrasi itu pada bulan ini. Pada 12 Juni lalu jenazah seorang turis Jerman ditemukan di dekat kaki salah satu dari tiga menara MBS. Turis Jerman itu diyakini jatuh dari SkyPark, dari ketinggian sekitar 200 meter atau dari 56 lantai.

Menurut seorang juru bicara MBS, turis Jerman itu bukan tamu hotel. Orang itu hanya membayar tiket untuk bisa mendapatkan akses ke SkyPark. Dek observasi itu terbuka untuk umum, tetapi harus membayar tiket sebesar 20 dollar AS untuk orang dewasa.

Kedua kasus itu kini tengah diselidiki.

Sumber :
asiaone
Editor :
Egidius Patnistik



sumber; kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

ririe's story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea